Surat Edaran Kemenag tentang Pengunggahan SKP dan Sertifikat

Surat Edaran Kemenag tentang Pengunggahan SKP dan Sertifikat

Amongguru.com. Sekretariat Jenderal, Kementerian Agama Republik Indonesia telah menerbitkan  Surat Edaran tentang Pengunggahan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dan Sertifikat.

Surat Edaran tentang Pengunggahan Sasaran Kinerja Pegawai dan Sertifikat tersebut bernomor 021618/B.II/4-a/Kp.02.3/06/2022 tertanggal 7 Juni 2022.

Di dalam Surat Edaran diinformasikan bahwa dalam rangka pemetaan kinerja dan kompetensi pegawai untuk mendukung program reformasi birokrasi dan sistem merit, diharapkan seluruh pegawai untuk mengunggah Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Tahun 2019 s.d 2021 dan sertifikat kegiatan pelatihan/workshop/seminar ke SIMPEG-5 pada alamat https://simpeg5.kemenag.go.id/.

Pengunggahan Sasaran Kinerja Pegawai dan Sertifikat tersebut diberi batas waktu paling lambat pada tanggal 30 Juni 2022.

Baca : Edaran Pembaruan Akun Pengelola Data di Jaringan Pengelola Data Pendidikan dan Kebudayaan

Surat Edaran Sekretariat Jenderal, Kementerian Agama tentang Pengunggahan Sasaran Kinerja Pegawai dan Sertifikat selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut ini.

Unduh

Baca : Panduan Update Data dan Upload Dokumen pada Simpeg 5.0 Kemenag

Demikian Surat Edaran Sekretariat Jenderal, Kementerian Agama tentang Pengunggahan Sasaran Kinerja Pegawai dan Sertifikat. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan