Rincian Formasi CASN PPPK Kesehatan BKN 2022

Rincian Formasi CASN PPPK Kesehatan BKN 2022

Amongguru.com. Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah menetapkan rincian formasi CASN PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan BKN Tahun Anggaran 2022.

Rincian Formasi CASN PPPK Kesehatan BKN 2022 tertuang dalam Pengumuman BKN Nomor 01/PANPEL.BKN/PPPK.KES/XI/2022 tentang SELEKSI PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA TENAGA KESEHATAN BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA TAHUN ANGGARAN 2022.

Berkenaan dengan Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan Tahun Anggaran (T.A.) 2022, Badan Kepegawaian Negara (BKN) membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk menjadi PPPK Tenaga Kesehatan yang akan ditugaskan di lingkungan BKN.

Alokasi Kebutuhan PPPK

Alokasi kebutuhan PPPK Tenaga Kesehatan BKN T.A. 2022 berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 331 Tahun 2022 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Badan Kepegawaian Negara Tahun Anggaran 2022 sejumlah 2 (dua) orang pegawai dengan rincian sebagai berikut.

Jabatan sebagaimana tersebut di atas tidak dapat diisi penyandang disabilitas.

Kategori Pelamar

Pelamar yang dapat melamar sebagai PPPK pada Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 968 Tahun 2022 tentang Mekanisme Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan Tahun Anggaran 2022 dan Peraturan Direktur Jenderal Tenaga Kesehatan Nomor: HK. 01.03/F/2268/2022 tentang Petunjuk Teknis Tata Cara Verifikasi Penambahan Nilai Seleksi Kompetensi Teknis Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Kesehatan pada Instansi Pusat dan Daerah Tahun 2022
terdiri dari:

1. Eks Tenaga Honorer Kategori II yang terdaftar dalam pangkalan data (database) pada Badan Kepegawaian Negara; atau

2. Tenaga Kesehatan NonAparatur Sipil Negara yang terdaftar di Sistem Informasi Sumber Daya Manusia Kesehatan (SISDMK) Kementerian Kesehatan paling lambat tanggal 1 April 2022.

Rincian Formasi CASN PPPK JF Tenaga Kesehatan BKN Tahun Anggaran 2022 selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut ini.

Unduh

Tinggalkan Balasan