Pengumuman SKB Seleksi CPNS Kemsos Formasi Tahun 2019

Pengumuman SKB Seleksi CPNS Kemsos Formasi Tahun 2019

Amongguru.com. Kementerian Sosisl (Kemsos) mengeluarkan Pengumuman Pelaksanaan SKB Seleksi CPNS Kemsos Formasi Tahun 2019.

Pengumuman terseut bernomor 1343/1/KP.02.01/7/2020 tentang PROSEDUR PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI BIDANG (SKB) DENGAN PROTOKOL KESEHATAN PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN CORONA VIRUS DISEASE 2019 (COVID-19) PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN SOSIAL RI TAHUN ANGGARAN 2019.

Baca : Jadwal Resmi Pelaksanaan SKB CPNS 2020 Formasi Tahun 2019

Pengumuman ini merujuk pada Surat Edaran Badan Kepegawaian Negara Nomor : 17/SE/VII/2020 Tanggal 2 Juli 2020 tentang Prosedur Penyelenggaraan Seleksi dengan Metode Computer Assisted Test Badan Kepegawaian Negara (CAT BKN) dengan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Ketentuan Umum

Peserta diharapkan untuk :

  1. melakukan isolasi mandiri mulai 14 (empatbelas) hari sebelum pelaksanaan seleksi;
  2. tidak diperkenankan mampir ke tempat lain selain ke tempat seleksi;
  3. menggunakan masker yang menutupi hidung dan mulut hingga dagu. Jika diperlukan, penggunaan pelindung wajah (faceshield) bersama masker sangat direkomendasikan sebagai perlindungan tambahan;
  4. tetap memperhatikan jaga jarak minimal 1 (satu) meter dengan oranglain;
  5. menjaga kebersihan tangan dengan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir dan/atau menggunakan handsanitizer; dan
  6. peserta seleksi yang berasal dari wilayah yang berbeda dengan lokasi ujian mengikuti ketentuan protokol perjalanan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Pengantar peserta seleksi berhenti di drop zoneyang sudah ditentukan.

Pengantar peserta seleksi dilarang masuk dan/ataumenunggu di dalam area seleksi untuk menghindari kerumunan.

Nilai hasil seleksi CAT secara live scoring tetap ditayangkan di lokasi seleksi dan dapat disaksikan secara langsungoleh masyarakat melalui media online streaming melalui link yang akan diumumkan kemudian.

Hasil seleksi CAT per sesi akan diunggah pada situs https://cpns.kemsos.go.id.

Persiapan Pelaksanaan SKB

Sebelum pelaksanaan SKB, peserta diwajibka nuntuk melakukan pendaftaran ulang dan memilih lokasi tes terdekat dengan domisili saat inipada akun SSCN pada tanggal 1 –7 Agustus 2020.

Peserta wajib mencetak Kartu Peserta Ujian SKB melalui akun SSCN pada tanggal 8 Agustus 2020.

Penetapan lokasi dan jadwal SKB akan diumumkan pada kesempatan berikutnya melalui situs https://cpns.kemsos.go.id. dan/atau media lainnya.

Pengumuman tentang Prosedur Pelaksanaan SKB Pengadaan CPNS Kementerian Sosial Tahun Anggaran 2019 secara lengkap dapat dilihat dan di unduh pada tautan di bawah ini.

Pengumuman SKB CPNS Kemsos 2019 (Unduh)

Tinggalkan Balasan