Pengumuman SKB CPNS Kemenko PMK Formasi Tahun 2019

Pengumuman SKB CPNS Kemenko PMK Formasi Tahun 2019

Amongguru.com. Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) telah menerbitkan Pengumuman Pelaksanaan SKB CPNS Kemenko PMK Formasi Tahun 2019.

Pengumuman tersebut bernomor 07/PANSEL-CPNS/PEG.02.00/07/2020 tentang Persiapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Penerimaan CPNS Dalam Masa Pandemi Covid-19 Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Formasi Tahun 2019, tertanggal 28 Juli 2020.

Baca : Jadwal Resmi Pelaksanaan SKB CPNS 2020 Formasi Tahun 2019

Ketentuan Pelaksanaan SKB

Di dalam rangka persiapan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) penerimaan CPNS pada masa Pandemi Covid-19 Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan formasi Tahun 2019, maka Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kemenko PMK Tahun 2019 menetapkan hal-hal sebagai berikut.

1. Peserta diwajibkan untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 (empat belas) hari sebelum pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dimulai.

2. Peserta wajib mengikuti protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan.

3. Peserta wajib melaporkan kondisi kesehatannya kepada panitia jika peserta sedang mengalami sakit atau mempunyai riwayat sakit yang memerlukan penanganan khusus.

4. Peserta seleksi wajib menggunakan masker yang menutupi hidung dan mulut hingga ke dagu (sesuai standar protokolo kesehatan).

5. Peserta dapat memilij lokasi ujian yang paling dekat dengan domisili atau tempat tinggal selama mengikuti tes SKB dimulai dari tanggal 1 sampai dengan 7 Agustus 2020 dan diberi kesempatan untuk mengganti lokasi ujian sebanyak 3 (tiga) kali melalui web https://sscasn.bkn.go.id.

6. Peserta wajib mencetak kembali kartu yang sudah ada QRCodenya (untuk absensi saat tes) dan lokasi tes yang paling sesuai dengan domisili atau tempat tinggal peserta selama mengikuti tes SKB pada tanggal 8 Agustus 2010.

7. Peserta wajib melalui pintu pemeriksaan suhu dan pemeriksaan protokol kesehatan terlebij dahulu untuk di cek suhunya dan diberi tanda oleh petugas sebelum pelaksanaan tes SKB.

8. Peserta yang melanggar protokol kesehatan dan ketetapan aturan, akan dikeluarkan oleh panitia dari ruang ujian.

9. Peserta harus melakukan penitipan barang secara mandiri dengan jarak minimal 1 (satu) meter. Panitia hanya mengawasi dan mengarahkan untuk ketertiban, kesehatan, dan keamanan.

10. Jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) seleksi CPNS Kemenko PMK akan diumumkan kemudian setelah mendapat penentuan jadwal dari Panitia Seleksi Nasional.

11. Peserta wajib memantau pengumuman yang terdapat pada laman https://www.kemenkopmk.go.id.

12. Kelalaian dalam membaca dan memahami pengumuman terkait seleksi CPNS Kemenko PMK Tahun Anggaran 2019 menjadi tanggung jawab peserta sendiri.

Pengumuman persiapan seleksi kompetensi bidang (SKB) penerimaan cpns dalam masa pandemi Covid-119 Kemenko PMK formasi tahun 2019 secara lengkap dapat dilihat dan di unduh pada tautan di bawah ini.

Pengumuman SKB CPNS Kemenko PMK Formasi 2019 (Unduh)

Tinggalkan Balasan