Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Kesehatan KLKH 2022

Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Kesehatan KLKH 2022

Amongguru.com. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLKH) telah menerbitkan Pengumuman Nomor PG.3/SETJEN-ROPEG/AK/PEG.0/12/2022 tentang Hasil Kelulusan Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan di Lingkungan KLKH Tahun Anggaran 2022.

Berdasarkan Surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CASN 2022 Nomor: 43510/R-KS.04.03/SD/K/2022 tanggal 29 Desember 2022 perihal Penyampaian Hasil Seleksi Calon PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan Tahun 2022, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut.

1. Peserta wajib membaca dengan seksama seluruh isi pengumuman ini. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.

2. Hasil Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Tahun Anggaran (TA) 2022 adalah sebagaimana tercantum pada Lampiran 1 dan Lampiran 2 Pengumuman ini, yaitu:

a. Lampiran 1 adalah Ringkasan Hasil Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Tenaga Kesehatan KLHK TA 2022.

b. Lampiran 2 adalah Rincian Hasil Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Tenaga Kesehatan KLHK TA 2022.

3. Maksud atau arti dari kode pada kolom Keterangan dalam hasil integrasi nilai sebagaimana dimaksud pada angka 2 adalah sebagai berikut.

a. Kode “P” adalah peserta yang lulus Seleksi Kompetensi berdasarkan Nilai Ambang Batas.

b. Kode “L” adalah peserta yang lulus Seleksi PPPK.

c. Kode “L-2” adalah peserta yang Lulus berdasarkan nilai ambang batas dan peringkat terbaik dalam jabatan dan pendidikan yang sama setelah perpindahan formasi dari lokasi formasi yang berbeda persen) dari nilai paling tinggi Kompetensi Teknis.

d. Kode “TL” adalah peserta yang Tidak Lulus.

e. Kode “TMS” adalah Peserta PPPK Tenaga Kesehatan yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS) berdasarkan peraturan yang berlaku ataupun persyaratan Instansi.

f. Kode “A” adalah Pelamar yang menyadang Disabilitas dan lulus Seleksi Administrasi mendapatkan 10% tambahan nilai.

g. Kode “B” adalah Pelamar yang melamar pada Fasilitas Kesehatan yang lokasinya Terpencil atau Sangat Terpencil mendapatkan 35% tambahan nilai.

h. Kode “С” adalah Pelamar yang berusia 35 tahun dan bekerja secara terus-menerus selama 3 tahun pada unit Fasilitas Kesehatan yang dilaniar mendapatkan 25% tambaban nilai.

i. Kode “D” adalah Pelamar yang melamar di fasilitas kesehatan tempat bekerja saat ini mendapatkan 15% tambaban nilai.

j. Kode “E” adalah Pelamar yang sedang dan/atau telah menjalankan pengabdian layanan kesehatan masyarakat mendapatkan 5% tambaban nilai.

k. Kode “APS” adalah Peserta yang mengajukan pengunduran diri

4. Peserta yang dinyatakan tidak lulus dan keberatan dalam tahap akhir Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan KLHK TA 2022 dapat mengajukan sanggahan paling lama 3 (tiga) hari setelah hasil seleksi kompetensi diumumkan melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscasn.bkn.go.id.

5. Panitia dapat menerima atau menolak alasan sanggah yang diajukan peserta.

6. Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi atau dikemudian hari setelah adanya pengumuman kelulusan hasil akhir diketahui terdaoat keterangan/data/dokumen yang tidak sesuai/tidak benar, Panitia Seleksi dapat menggugurkan kelulusan yang bersangkutan.

7. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

8. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung
jawab peserta.

9. Panitia TIDAK MEMUNGUT BIAYA APAPUN dari peserta.

10. Informasi resmi yang terkait dengan Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Tahun Anggaran 2022 hanya dapat dilihat melalui website http://casn.menlhk.go.id dan https://sscasn.bkn.go.id, oleh karena itu para peserta disarankan untuk terus memantaunya.

11. Pelayanan informasi terkait pelaksanaan Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Tahun Anggaran 2022 dapat menghubungi call center yang tercantum di website http://casn.menlhk.go.id pada
waktu 08.30-15.00 WIB.

Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan KLKH Tahun Anggaran 2022 selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut ini.

Unduh

Lampiran :

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Kesehatan KLKH Tahun Anggaran 2022. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan