Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi PPPK Kesehatan Kemenko PMK 2022

Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi PPPK Kesehatan Kemenko PMK 2022

Amongguru.com. Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) RI telah menerbitkan Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi PPPK Kesehatan Kemenko PMK Tahun 2022.

Berdasarkan surat pengantar dari Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CASN 2022 Nomor : 43663/R-KS.04.03/SD/K/2022, tanggal 29 Desember 2022 tentang Penyampaian Hasil Seleksi Calon PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan Tahun 2022, bersama ini disampaikan beberapa hal sebagai berikut.

1. Maksud/arti dari kode pada kolom keterangan dalam lampiran pengumuman ini adalah:

P = Peserta Memenuhi Nilai Ambang Batas

L = Peserta Lulus

TH = Peserta Tidak Hadir

D = Pelamar yang melamar di fasilitas kesehatan tempat bekerja saat ini mendapatkan 15% tambahan nilai.

2. Peserta yang dinyatakan LULUS Seleksi Kompetensi Calon PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan adalah Peserta yang memiliki keterangan “P/L” pada kolom Keterangan/ kolom (12) yang tertera pada lampiran pengumuman.

3. Peserta dapat melakukan sanggah terhadap hasil Seleksi Kompetensi Calon PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan melalui https://sscn.bkn.go.id terhitung mulai tanggal 30 Desember 2022 – 1 Januari 2023.

4. Bagi peserta yang dinyatakan LULUS wajib melengkapi berkas secara elektronik melalui https://sscn.bkn.go.id yang secara teknis akan disampaikan lebih lanjut.

5. Hanya peserta yang memenuhi seluruh  persyaratan  administrasi  yang dapat diusulkan dan diproses  penetapan  Nomor  Induk  (NI) PPPK.

6. Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi atau dikemudian hari setelah adanya pengumuman kelulusan hasil akhir, diketahui terdapat keterangan/ data/  dokumen yang tidak sesuai/tidak benar, Panitia Seleksi dapat menggugurkan kelulusan yang bersangkutan.

7. Peserta,  keluarga  dan  pihak  lain  dilarang  memberikan  sesuatu  dalam  bentuk  apapun  yang dilarang dalam peraturan perundang-undangan terkait pelaksanaan seleksi Calon PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan formasi tahun 2022, apabila terbukti  melakukan perbuatan sebagaimana dimaksud, maka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku dan peserta akan digugurkan kelulusannya;

8. Peserta wajib mengikuti perkembangan informasi yang ada di website resmi https://kemenkopmk.go.id Apabila terdapat perubahan sewaktu waktu maka yang dipakai adalah informasi terakhir.

9. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.

10. Keputusan Panitia Seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Baca : Pengumuman Hasil Seleksi (Pra Sanggah) PPPK Kesehatan Kemenkes 2022

Pengumuman Hasil Seleksi kompetensi PPPK kesehatan Kemenko PMK Tahun 2022 selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut ini.

 

Unduh

Lampiran Hasil Seleksi P3K Nakes

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi kompetensi PPPK kesehatan Kemenko PMK Tahun 2022. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan