Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemenperin 2022

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemenperin 2022

Amongguru.com. Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Republik Indonesia telah menerbitkan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemenperin Tahun Anggaran 2022.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemenperin Tahun Anggaran 2022 tersebut bernomor B/15/SJ-IND/KP/I/2023 tertanggal 12 Januari 2023.

Isi Pengumuman :

Berdasrkan hasil Seleksi Administfrasi terhadap dokumen persyaratan PPPK Tenaga Teknis di lingkungan Kementerian Perindustrian Tahun 2022 yang telah disampaikan oleh pelamar secara online melalui portal pendaftaran https://sscasn.bkn.go.id/,disampaikan hal-hal sebagai berikut.

1. Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan PPPK Tenaga Teknis di Lingkungan Kementerian Perindustrian Tahun 2022 adalah sebagaimana terlampir pada Lampiran I.

2. Status hasil Selksi Administrasi sebagaimana dimaksud pada angka 1 (satu), dapat diakses pada akun SSCASN masing-masing pelamar dengan cara login pada halaman web https://sdcasn.bkn.go.id.

3. Pelamar yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) dapat melihat keterangan alasan/keterangan dokumen yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat, dan selanjutnya yang bersangkutan berhak mengajukan sanggahan terhadap hasil Seleksi Administrasi dimaksud.

4. Pengajuan sanggahan terhadap Hasil Seleksi Administrasi dilakukan dengan car login pada akun SSCASN masing-masing pelamar mulai tanggal 16 s.d. 18 Januari 2023 (atau sesuai dengan periode yang tertera pada akun SSCASN pelamar) dengan ketentuan pelamar tidak diperbolehkan memperbaharui atau memperbaiki dokumen yang telah di unggah.

5 Panitia akan memverifikasi ulang dan menjawab sanggahan yang disampaikan melalui akun SSCASN masing-masing pelamar pada laman web https://sscasn.bkn.go.id. mulai tanggal 19 s.d. 25 Januari 2023.

6. Hasil final Seleksi Administrasi setelah masa sanggah akan diumumkan melalui portal Rekrutmen ASN Kementerian Perindustrian dengan alamat web http://rekrutmen.kemenperin.go.id. pada tanggal 26 s.d. 28 Januari 2023.

7. Pelamar yang dinyatakan Lulus/Memenuhi Syarat dalam Seleksi Administrasi berhak mengikuti tahap seleksi selanjutnya, yaitu Seleksi Kompetensi dengan jadwal dan ketentuan teknis yang akan disampaukan secara terpisah.

8. Keputusan Panitia Pengadaan PPPK Kementerian Perindustrian Tahun 2022 terhadap hasil seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

9. Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi atau dikemudian hari setelah adanya pengumuman kelulusan akhir diketahui terdapat data/keterangan pelamar yang tidak sesuai/tidak benar, Panitia Seleksi dapat menggugurkan kelulusan yang bersangkutan.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemenperin Tahun Anggaran 2022 selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut ini.

Unduh

Baca :

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Kemenperin Tahun Anggaran 2022. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan