Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Lembaga Sandi Negara Penerimaan CPNS 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Lembaga Sandi Negara Penerimaan CPNS 2017

Amongguru.com. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Lembaga Sandi Negara Penerimaan CPNS 2017 – Lembaga Sandi Negara secara resmi telah mengumumkan hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS tahun anggaran 2017 dengan nomor pengumuman : PENG.27/LSN/SU/KP.01.01/09/2017.

Isi pengumuman  tersebut tentang Peserta Lulus Seleksi Administrasi Seleksi Penerimaan CPNS Lembaga Sandi Negara Tahun 2017. Sebanyak 34 pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi CPNS Lembaga Sandi Negara 2017.

Pengumuman ditandatangani oleh Syahrul Mubarak, S.IP. M.M, selaku Ketua Panitia Seleksi. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi selanjutnya wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar.

Materi Seleksi Kompetensi Dasar meliputi 3 (tiga) bentuk tes, yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensia Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Uraian materi yang akan diujikan dalam Seleksi Kompetensi Dasar silahkan Anda baca di sini.

Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) telah membuka membuka lowongan CPNS tahun 2017 sebanyak 26 formasi dengan rincian. Silahkan baca kembali : Pengumuman Pendaftaran CPNS Lembaga Sandi Negara Tahun 2017.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Lembaga Sandi Negara Penerimaan CPNS 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Lembaga Sandi Negara Penerimaan CPNS 2017
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Lembaga Sandi Negara Penerimaan CPNS 2017

Berikut adalah nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi penerimaan CPNS Kementerian Sekretariat Negara tahun anggaran 2017. Anda dapat klik tautan di bawah ini untuk melakukan unduhan.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Lembaga Sandi Negara tahun 2017

Pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi perlu mempersiapkan diri untuk mengikuti tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Ketentuan dalam Seleksi Kompetensi Dasar ini sebagai berikut.

  • Mencetak Kartu Peserta Ujianpada tanggal 2 sampai dengan 6 Oktober 2017 pukul 16.00 melalui laman https://www.sscn.bkn.go.id. menggunakan username dan password yang sama pada saat pendaftaran lalu pilih tombol CETAK KARTU PESERTA.
  • Kartu Peserta Ujian yang sudah dicetak wajib ditempeli pas foto ukuran 4 x 6 cm dengan latar belakang merah sebanyak 2 (dua) buah pada bagian Lembar Peserta dan Lembar Panitia.
  • Peserta wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar dengan nomor absensi, jadwal lokasi, dan tempat pelaksanaan. Seleksi Kompetensi Dasar akan diumumkan melalui situs resmi Lembaga Sandi Negara, http://cpns.lemsaneg.go.id.
  • Kartu Peserta Ujian wajib dilegalisir saat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar.
  • Peserta saat ujian diwajibkan membawa dan menyerahkan :
  1. Surat lamaran yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,- ditujukan kepada Ketua Panitia Pengadaan CPNS Lembaga Sandi Negara;
  2. Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materi Rp. 6.000,-;
  3. KTP atau Surat Keterangan Perekaman Kependudukan;
  4. Asli dan fotokopi ijazah yang dilegalisir (cap basah);
  5. Asli dan fotokopi transkrip nilai prestasi akademik yang dilegalisir (cap basah);
  6. Surat Penetapan/Penyetaraan Ijazah dari Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi (bagi lulusan Perguruan Tinggi Luar Negeri);
  7. Fotokopi Akreditasi Program Studi;
  8. Pas foto terbaru dengan latar belakang warna merah ukuran 4 x 6 sebanyak 3 (tiga) lembar; dan
  9. Kartu Peserta Ujian.
  • Peserta diwajibkan memakai atasan kemeja putih tanpa corak, bawahan kain berwarna gelap, dan sepatu pantofel (rapi dan sopan) pada saat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar.
  • Bagi peserta yang tidak hadir dan atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apa pun pada waktu dan tempat yang ditetapkan,maka dinyatakan gugur.
  • Peserta wajib hadir 90 menit sebelum pelaksanaan dimulai.
  • Bagi peserta dan para pengantar tidak diperkenankan untuk memarkir kendaraan roda empat atau kendaraan roda dua di dalam lingkungan tempat pelaksanaan seleksi.
  • Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang mengjanjikan kelulusan dengan motif apa pun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan di luar tanggung jawab panitia.
  • Keputusan panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Baca juga :

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Lembaga Sandi Negara Penerimaan CPNS 2017.

 

Tinggalkan Balasan