Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi LAPAN Penerimaan CPNS 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi LAPAN Penerimaan CPNS 2017

Amongguru.com. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi LAPAN Penerimaan CPNS 2017 РLembaga Penerbangan dan Antariksa (LAPAN) telah mengumumkan hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS tahun anggaran 2017.

Nama-nama pelamar yang lulus seleksi administrasi berhak untuk mengikuti tahap berikutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Materi Seleksi Kompetensi Dasar meliputi 3 (tiga) bentuk tes, yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensia Umum (TIU), dan Tes Karakteristi Pribadi (TKP),

Untuk mengetahui uraian materi yang akan diujikan dalam Seleksi Kompetensi Dasar silahkan baca Panduan Soal Seleksi Kompetensi Dasar Penerimaan CPNS 2017 di sini.

Sebanyak 2.849 pelamar telah dinyatakan lulus seleksi administrasi penerimaan CPNS di lingkungan LAPAN tahun 2017.

Sebagai informasi, LAPAN membuka sebanyak formasi CPNS sebanyak 99 formasi untuk mengisi 16 unit kerjaalokasi penempatan. Tercatat, sampai dengan tanggal terahir pendaftaran (25 September 2017), jumlah pelamar sudah mencapai 1.295.925 orang.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi LAPAN Penerimaan CPNS 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi LAPAN Penerimaan CPNS 2017
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi LAPAN Penerimaan CPNS 2017

Berikut ini nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi penerimaan CPNS LAPAN tahun 2017, dilengkapi dengan jadwal dan lokasi tes SKD CAT.

  1. Pengumuman Penerimaan CPNS LAPAN 2017
  2. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi LAPAN CPNS 2017
  3. Peserta Seleksi Kompetensi Dasar LAPAN Jakarta
  4. P eserta Seleksi Kompetensi Dasar Bandung
  5. Peserta Seleksi Kompetensi Dasar Makasar

Di dalam pengumuman bernomor 598/KP.00.00/09/2017 yang ditandatangani langsung oleh Drs. Ignatius Loyola Arisdiyo, M.Si. selaku Ketua Panitia Seleksi, tertanggal 29 September 2019, disebutkan peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar dengan memperhatikan ketentuan yang ditetapkan.

Ketentuan dalam pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar tersebut sebagai berikut.

  1. Mengikuti pelaksanaan tes Kompetensi Dasar pada tanggal 11 sampai dengan 14 Oktober 2017. Lokasi tes, yaitu LAPAN Pekayon Jakarta, LAPAN Bandung, dan Universitas Hasanudin Makasar.
  2. Mencetak Kartu Peserta Ujian pada tanggal 2 sampai dengan 6 Oktober 2017 melalui laman https://www.sscn.bkn.go.id. dan menempelkan pas foto ukuran 4 x 6 dengan latar belakang merah sebanyak 2 (dua) buah.
  3. Kartu Peserta Ujian wajib dilegalisir saat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar pada masing-masing wilayah pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.
  4. Peserta ujian diwajibkan membawa : Kartu Peserta Ujian, KTP/Surat Keterangan Perekaman Kependudukan, Ijazah dan atau Fotokopi Ijazah yang Dilegalisir, dan Transkrip Nilai atau Fotokopi transkrip Nilai yang dilegalisir.
  5. Peserta tidak diperkenankan membawa barang-barang berharga (jam, kalung, cincin, gelang, HP, dompet, tas), senjata tajam, dan benda terlarang lainnya.
  6. Diwajibkan peserta untuk memakai kemeja putih tanpa corak, celana panjang/rok hitam, sepatu (rapi dan sopan). Peserta yang menggunakan jilbab, wajib memakai jibab polos.
  7. Bagi peserta yang tidak hadir dan atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apa pun pada waktu dan tempat yang telah ditetapkan, maka dinyatakan gugur.
  8. Peserta wajib hadir 90 menit sebelum pelaksanaan ujian dimulai.
  9. Bagi peserta dan juga pengantar tidak diperkenankan untuk membawa kendaraan roda empat atau kendaraan roda dua di dalam lingkungan tempat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar, kecuali untuk tempat pelaksanaan seleksi yang di Jakarta.
  10. Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan di luar tanggung jawab dari panitia.
  11. Keputusan panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  12. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta sendiri.

Baca juga :

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi LAPAN Penerimaan CPNS 2017.

 

Tinggalkan Balasan