Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kementerian Sekretariat Negara Penerimaan CPNS 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kementerian Sekretariat Negara Penerimaan CPNS 2017

Amongguru.com. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kementerian Sekretariat Negara Penerimaan CPNS 2017 – Kementerian Sekretariat Negara telah mengumumkan hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS tahun anggaran 2017 dengan nomor pengumuman : P-03/D-3/09/2017.

Isi pengumuman  tersebut tentang Daftar Pelamar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2017 yang Dinyatakan Lulus Verifikasi Secara Online.

Pengumuman ditandatangani oleh Dr. Cecep Sutiawan, M.Si. selaku ketua Tim Pengadaan CPNS Kementerian Sekretariat Negara tahun 2017.

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi selanjutnya wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar.

Materi Seleksi Kompetensi Dasar meliputi 3 (tiga) bentuk tes, yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensia Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Uraian materi yang akan diujikan dalam Seleksi Kompetensi Dasar silahkan Anda baca di sini.

Kementerian Sekretariat telah membuka membuka lowongan CPNS tahun 2017 sebanyak 56 formasi dengan rincian. Rincian jumlah formasi tersebut sebagai berikut.

  • Formasi CPNS di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara : 30 formasi.
  • Forma si CPNS di lingkungan Sekretariat Negara : 18 formasi.
  • Formasi CPNS di lingkungan Kementerian Sekretariat UKP-PIP: 30 formasi.

Silahkan baca kembali : Pengumuman Pendaftaran CPNS Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2017.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kementerian Sekretariat Negara Penerimaan CPNS 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kementerian Sekretariat Negara Penerimaan CPNS 2017
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kementerian Sekretariat Negara Penerimaan CPNS 2017

Berikut adalah nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi penerimaan CPNS Kementerian Sekretariat Negara tahun anggaran 2017. Anda dapat klik tautan di bawah ini untuk melakukan unduhan.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Sekretariat Negara tahun 2017

Pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi sebaiknya mempersiapkan diri untuk mengikuti tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Ketentuan dalam Seleksi Kompetensi Dasar ini sebagai berikut.

  • Kartu Peserta Ujian wajib dicetak oleh peserta yang dinyatakan telah lulus seleksi administrasi pada tanggal 2 sampai dengan 6 Oktober 2017 melalui laman https://www.sscn.bkn.go.id. menggunakan username dan password yang sama pada saat pendaftaran lalu pilih tombol CETAK KARTU PESERTA.
  • Kartu Peserta Ujian yang sudah dicetak wajib ditempeli pas foto ukuran 4 x 6 cm dengan latar belakang merah sebanyak 2 (dua) buah pada bagian Lembar Peserta dan Lembar Panitia.
  • Pelamar yang memberikan keterangan tidak benar atau palsu pada saat pendaftaran, pemberkasan, maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS, maka berhak dibatakan kelulusannya dan diberhentikan statusnya sebagai CPNS/PNS.
  • Keputusan Panitia Seleksi CPNS Kementerian Sekretariat Negara tahun anggaran 2017 ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Baca juga :

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kementerian Sekretariat Negara Penerimaan CPNS 2017.

 

2 Replies to “Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kementerian Sekretariat Negara Penerimaan CPNS 2017

    1. untuk lokasi tes biasanya menyatu dengan lampiran daftar nama peserta yang lolos seleksi administrasi. Apabila belum ada lokasi tes, maka akan diumumkan pada web bkn atau web resmi instansi yang Anda tuju. Silahkan memantau kedua web tersebut untuk informasi lokasi tes.

Tinggalkan Balasan