Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BNP2TKI Penerimaan CPNS 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BNP2TKI Penerimaan CPNS 2017

Amongguru.com. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BNP2TKI Penerimaan CPNS 2017 – Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja (BNP2TKI) resmi mengeluarkan pengumuman hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS tahun 2017.

Pengumuman tersebut bernomor Peng. 02/SU/IX/2017 tentang Hasil Seleksi Administasi dalam Rangka Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Tahun Anggaran 2017.

Pengumuman tertanggal 30 September 2017 dengan ditandatangani Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian selaku Ketua Panitia Seleksi, Dra. Justi Amaria, M.Si.

Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja (BNP2TKI) telah membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tahun anggaran 2017 sebanyak 87 formasi. Baca kembali : Pengumuman Pendaftaran CPNS BNP2TKI Tahun Anggaran 2017.

Untuk melihat pengumuman hasil seleksi administrasi Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja (BNP2TKI) penerimaan CPNS 2017, Silahkan Anda klik tautan berikut.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BNP2TKI Penerimaan CPNS Tahun Anggaran 2017

Beberapa hal yang terkait dengan pengumuman Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja (BNP2TKI) tersebut, sebagai berikut.

  • Pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi selanjutna wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT)  sesuai jadwal dan lokasi yang akan diumumkan melalui laman www.bnp2tki.go.id. Uraian materi Seleksi Kompetensi Dasar dapat Anda lihat di sini.
  • Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib mencetak Kartu Peserta Ujian secara online pada tanggal 2 Oktober 2017 sampai dengan tanggal 6 Oktober 2017 melalui laman www.sscn.bkn.go.id. menggunakan password dan username yang sama pada saat pendaftaran
  • Peserta menempelkan pas foto ukuran 4 x 6 cm sebanyak 2 (dua) lembar pada Kartu Peserta Ujian yang telah dicetak.
  • Keputusan Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja (BNP2TKI) Tahun Anggaran 2017 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.
  • Kelulusan peserta adalam prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun, maka hal tersebut adalah tindakan penipuan dan di luar tanggung jawab panitia.
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BNP2TKI Penerimaan CPNS 2017
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BNP2TKI Penerimaan CPNS 2017

Baca juga :

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BNP2TKI Penerimaan CPNS 2017.

 

Tinggalkan Balasan