Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah PPPK Teknis Kementerian PANRB 2022

Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah PPPK Teknis Kementerian PANRB 2022

Amongguru.com. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) telah menerbitkan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Formasi Tenaga Teknis Kementerian PANRB Tahun Anggaran 2022.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah PPPK Teknis Kementerian PANRB Tahun Anggaran 2022 tersebut bernomor B/29/S.KP.01.00/2023 tertanggal 26 Januari 2023.

Isi Pengumuman :

Merujuk pada Pengumuman Ketua Tim Pengadaan PPPK Kementerian PANRB Tahun Anggaran 2022 Nomor: B/20/S.KP.01.00/2023, tanggal 12 Januari 2023, Tentang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Teknis di Lingkungan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tahun Anggaran 2022, bersama ini kami sampaikan pengumuman sebagai berikut,

1. Sanggahan para pelamar yang tidak lulus seleksi administrasi telah diverifikasi ulang oleh Tim Pengadaan PPPK Kementerian PANRB T.A 2022 sesuai dengan berkas lamaran para pelamar tanpa ada berkas yang diperbaiki atau unggah ulang.

2. Hasil selesi administrasi pasca sanggah berupa daftar nama:

a. Pelamar lulus seleksi administrasi (Lampiran I); dan

b. Pelamar lulus seleksi administrasi pasca sanggah (Lampiran II).

3. Nama pelamar yang tidak terdapat pada Lampiran II dapat melihat jawaban tolakan sanggah melalui laman https://sscasn.bkn.go.id.

4. Selanjutnya, semua peserta yang telah lulus seleksi administrasi akan memilih titik lokasi ujian dan mencetak kartu peserta pada tanggal 18 – 22 Februari 2023 dan akan mengikuti rangkaian seleksi kompetensi dan seleksi kompetensi teknis tambahan pada tanggal 10 Maret – 6 April 2023.

5. Harap para pelamar untuk dapat selalu mengakses laman di atas secara berkala untuk mendapatkan informasi terbaru tentang informasi pengadaan Seleksi Kompetensi PPPK Teknis di lingkungan Kementerian PANRB Tahun Anggaran 2022.

6. Kelalaian pelamar dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab pelamar.

7. Keputusan Tim Pengadaan PPPK Kementerian PANRB Tahun Anggaran 2022 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Baca : Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah PPPK Teknis Kementerian ESDM 2022

Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Formasi Tenaga  Teknis Kementerian PANRB Tahun Anggaran 2022 selengkapnya dapat dibaca pada tautan berikut.

 

Unduh

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah PPPK Teknis Kementerian PANRB Tahun Anggaran 2022. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan