Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah PPPK Teknis Kemenpora 2022

Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah PPPK Teknis Kemenpora 2022

Amongguru.com. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) telah menerbitkan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tenaga Teknis Kemenpora Tahun Anggaran 2022.

Di dalam Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Formasi Tenaga Teknis Kemenpora 2022 tersebut disampaikan beberapa hal sebagai berikut.

1. Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi telah diberikan kesempatan untuk mengajukan sanggah melalui akun masing-masing pelamar pada laman https://sscasn.bkn.go.id

2. Berdasarkan hasil verifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar yang dilakukan.oleh Panitia Seleksi Pengadaan PPPK Kemenpora, terdapat pelamar yang sanggahannya diterima dan dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman ini.

3. Pelamar yang telah mengajukan sanggah dan tetap dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dapat melihat keterangan alasan tidak lulus melalui akun masing-masing pelamar pada laman https://sscasn.bkn.go.id.

4. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi pasca sanggah berhak mengikuti Seleksi Kompetensi dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

5. jadwal dan tempat pelaksanaan Seleksi Kompetensi sebagaimana dimaksud pada angka 4 (empat) akan diinformasikan pada situs Kemenpora pada laman https://www.kemenpora.go.id/rekrutmenpppk.

6. Kartu Tanda Peserta Ujian dapat dicetak oleh pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi melalui laman https://sscasn.bkn.go,id.

Baca : Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah PPPK Teknis Kemen PPPA 2022

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah PPPK Formasi Tenaga Teknis Kemenpora Tahun Anggaran 2022

Unduh

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah  Formasi Tenaga Teknis Kemenpora Tahun Anggaran 2022. Semoga bermanfaat,

Tinggalkan Balasan