Gambar dan Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1442 Hijriyah Tahun 2021

Gambar dan Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1442 Hijriyah Tahun 2021

Amongguru,com. Marhaban ya Ramadhan. Seluruh umat Islam di dunia sebentar lagi akan menyambut datangnya bulan Ramadhan 1442 Hijriyah tahun 2021.

Ramadhan menjadi bulan yang mulia, dimana umat Muslim saling berlomba untuk menjalankan ibadah puasa, tarawih, tadarus, dan serangkaian ibadah lainnya.

Bulan Ramadhan menjadi saat yang tepat untuk umat Muslim dalam meningkatkan ketakwaan, melakukan evaluasi diri, membersihkan hati, dan mempererat ukhuwah Islamiyah.

Kebersihan dan juga kemantapan hati dalam menyambut bulan Ramadhan tercermin dari hati yang benar-benar tulus dan suci. Dengan demikian, kita perlu mempersiapkan fisik dan mental yang baik untuk menyambut bulan penuh berkah tersebut.

Bulan Ramadhan tahun 2021 masih terasa penuh dengan cobaan, karena berada di tengah-tengah masa pandemi Covid-19.

Meskipun demikian, sebagai umat Islam kita harus selalu berbaik sangka kepada rencana Allah SWT atas ujian yang sedang dihadapi saat ini. Bulan Ramadhan tahun 1442 Hijriyah harus tetap kita sambut dengan suka cita.

Untuk menambah keceriaan dalam menyambut Ramadhan tahun ini, berikut dibagikan gambar dan ucapan selamat dan gambar puasa Ramadhan 1442 Hijriyah tahun 2021.

Baca : Inilah Tradisi Unik Lebaran di Berbagai Negara, Indonesia Salah Satunya

Ucapan Selamat Puasa Ramadhan

Ucapan selamat puasa Ramadhan ini dapat mewakili perasaan pengirim untuk mengucapkan selamat menyambut dan menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 Hijriyah.

Anda dapat mengirimkan ucapan selamat ibadah puasa Ramadhan ini kepada orang-orang terdekat, bisa kepada kedua orangtua, saudara, dan juga pasangan Anda.

Di bawah ini kumpulan ucapan selamat puasa Ramadhan 1441 Hijriyah tersebut.

# Marhaban ya Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang, dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa 1442 Hijriyah.
# Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati. Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maafkan lahir dan juga batin.
# Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga, saatnya kembali kepada-Nya, mensyukuri indahnya kemurahan-Nya. Saatnya merenungi diri bersama kita leburkan kekhilafan, dengan shaum dan amalan shalih dan keikhlasan dalam jiwa. Mari siapkan jiwa raga untuk menjemput keagungan Lailatul Qadar dan kita semua menjadi pilihan-Nya untuk mendapai rahmat dan magfirah-Nya dan kembali menjadi hamba yang dikasihi. Marhaban ya ramadhan.
# Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci Ramadhan ini dapat di maafkan, selamat menunaikan ibadah puasa. Marhaban ya Ramadan 1442 Hijriyah.
# Bulan suci kembali tiba, alhamdulillah. kesempatan datang kembali dan momen yang tepat menyucikan diri dari segala dosa. Tanpa basa basi, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat datang Ramadhan.
# Gersang bumi tanpa hujan, gersang akal tanpa ilmu, gersang hati tanpa iman, gersang jiwa tanpa amal. Marhaban Ya Ramadan, selamat menunaikan ibadah puasa.
# Ketika matahari terbit, tanda nafsu harus ditahan. Ketika matahari terbenam, tanda pelepas dahaga dan juga lapar. Jalani ibadah puasa dengan sepenuh hati, agar kelak amal tidak disesali. Marhaban Ya Ramadan, selamat menunaikan ibadah puasa yang penuh berkah.
# Jika hati seputih awan, jangan biarkan dia mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi dengan senyuman. Marhaban Ya Ramadan, selamat menjalankan ibadah puasa 1442 Hijriyah.
# Kami sekeluarga mengucapkan, taqobalallah mina wa minkum 1442 Hijriyah. Semoga di bulan yang penuh dengan maghfiroh ini, kita bisa menjalankan ibadah dengan iklhas dan semua amal perbuatan kita diterima oleh Allah SWT. Bulan suci menjadi ladang kita untuk berbuat baik terhadap sesama.
# Malam-malam bangun untuk ibadah. Siang dengan panas yang menyengat adalah cobaan. Matahari terbenam adalah kemenangan. Bulan Ramadan bulan penuh keistimewaan. Selamat menjalankan ibadah puasa 1442 Hijriyah.
# Pucuk selasih bertunas menjulang, dahannya patah tolong betulkan. Puasa Ramadan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
# Marhaban ya ramadhan. Kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1442 Hijriyah untuk yang menjalankan. Semoga puasa satu bulan penuh ke depan tidak menyurutkan semangat kerja kita. Semoga amal ibadah saudara juga mendapat pahala yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin.
# Setetes embun di pagi hari jatuh di atas bunga melati. Inilah waktunya untuk perbaiki diri di bulan yang suci. Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga kita semua diberi kekuatan oleh bulan yang penuh berkah ini.
# Satu tahun tak terasa, Ramadhan pun kembali tiba. Marhaban Ya Ramadan 1442 Hijriyah, Selamat menunaikan ibadah puasa.
# Nafas pun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima, doa-doa dikabulkan, bagi orang-orang yang berpuasa dengan rajin dan membaca kitab-Nya di bulan suci penuh berkah yaitu bulan Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa. Marhaban ya Ramadhan.
# Ramadhan mubarak bagi saudara muslim yang kini dilanda bencana alam. Semoga saudaraku terus diberi kekuatan oleh Allah SWT. Semoga rentetan bencana yang menimpa, tidak menjadikan saudara lemah iman dalam menjalankan ibadah di bulan suci ini. Semoga Allah memberikan kelapangan hati dan memberikan kekuatan yang besar pada saudara dalam menjalankan ibadah-Nya. Aamiin.
# Di dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini, ijinkan kami sekeluarga meminta maaf sebesar-besarnya atas perbuatan yang disengaja atau pun tidak disengaja. Semoga selama bulan puasa nanti, kita dapat menjalaninya dengan baik dan puasa kita diterima oleh Allah SWT. Aamin.

Baca : Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H Tahun 2021

Gambar Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1442 H

Di dalam menambah kemeriahan dan suka cita menyambut Ramadhan tahun ini, berikut dibagikan beberapa gambar ucapan selamat puasa Ramadhan terbaru tahun 2021.

Gambar ucapan selamat puasa Ramadhan 1442 H yang indah ini disajikan dalam berbagai ukuran dan dapat dimanfaatkan untuk background layar smartphone atau juga penghias blog.

Gambar Wallpapaper Puasa Ramadhan Terbaru Tahun 2020

Baca :

Demikian ucapan selamat dan gambar puasa Ramadhan 1442 Hijriyah tahun 2021. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan