Format Surat Pernyataan Bebas Narkoba Pendaftaran CPNS 2018

Format Surat Pernyataan Bebas Narkoba Pendaftaran CPNS 2018

Amongguru.com. Di dalam pendaftaran CPNS 2018, pelamar wajib memperhatikan beberapa persyaratan umum yang diminta oleh Panitia Seleksi.

Salah satu persyaratan umum bagi pelamar CPNS 2018 adalah bebas dari narkoba. Pelamar harus tidak memiliki ketergantungan terhadap narkotika dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya.

Surat Keterangan Bebas Narkoba / NAPZA dari Rumah Sakit Pemerintah setempat yang masih berlaku wajib dilengkapi setelah peserta dinyatakan lulus pada pengumuman kelulusan akhir.

Di dalam membantu pelamar melengkapi persyaratan umum tersebut, maka berikut admin bagikan format Surat Pernyataan Bebas Narkoba Pendaftaran CPNS 2018.

SURAT PERNYATAAN BEBAS DARI PENYALAHGUNAAN

NARKOTIKA, PSIKOTROPIKA, DAN ZAT-ZAT ADIKTIF LAINNYA

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : ……………………………………………………
Tempat / tgl lahir : ……………………………………………………
No. KTP (NIK) : ……………………………………………………
Nomor Registrasi : ……………………………………………………
Kualifikasi Pendidikan : ……………………………………………………
Jabatan : ……………………………………………………
Unit Kerja Penempatan : ……………………………………………………

Dengan ini menyatakan bahwa, tidak pernah dan tidak akan terlibat dalam penyalahgunaan dan/atau pendistribusian barang-barang yang termasuk dalam golongan obat-obatan terlarang Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif lainnya seperti yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Apabila pernyataan ini ternyata di kemudian hari terbukti tidak benar dan/atau ternyata di kemudian hari melanggar pernyataan tersebut, maka saya bersedia menerima sanksi sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku.

Demikian surat pernyataan ini saya tanda-tangani dalam keadaan sadar tanpa tekanan dari siapa pun juga.

…………….,………………….. 2018

Yang Menyatakan
materai Rp.6000
……………………………..

Anda dapat download Format Surat Pernyataan Bebas Narkoba Pendaftaran CPNS 2018 versi doc. di sini.

Baca juga :

Demikian yang dapat Admin informasikan mengenai Format Surat Pernyataan Bebas Narkoba Pendaftaran CPNS 2018. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan