Edaran Perpanjangan Masa Unggah Berkas dan Proposal OPSI 2023

Perpanjangan Masa Unggah Berkas dan Proposal OPSI 2023

Amongguru.com. Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Puspresnas, Kemendikbudristek telah menerbitkan Surat Edaran Nomor : 0741/J7.1/PN.01/2023 3 Mei 2023 tentang Pemberitahuan Perpanjangan Masa Unggah Berkas dan Proposal OPSI 2023.

Edaran Pemberitahuan Perpanjangan Masa Unggah Berkas dan Proposal Olimpiade Penelitian Siswa 2023 tersebut ditujukan kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi se-Indonesia dan Kepala Dinas Pendidikan Kab/Kota.

Isi Surat Edaran :

Dengan hormat disampaikan bahwa Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi akan menyelenggarakan Olimpiade Penelitian Sains Indonesia (OPSI) Jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Perpanjangan Masa Unggah Berkas dan Proposal OPSI 2023

Baca : Pedoman OPSI Untuk SMP SMA Tahun 2023

Sehubungan dengan hal tersebut, disampaikan beberapa informasi sebagai berikut.

1. Masa unggah berkas dan proposal yang awalnya ditutup di tanggal 30 April 2023 diperpanjang hinggal 7 Mei 2023.
2. Diharapkan Bapak/Ibu Kepala Dinas Pendidikan Provinis/Kabupaten/Kota dapat menginformasikan dan menghimbau satuan pendidikan untuk segera melengkapi dan menunggah berkas persyaratan serta naskah proposal di laman OPSI.

3. Tautan laman OPSI:

OPSI SMP: https://smp.pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/opsi/

OSNSMA: https://sma.pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/opsi/

4. Panduan unggah berkas dan naskah proposal terlampir.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung OPSI 2023 di nomor 0851-7426-3397 dan dapat bergabung di grup telegram OPSI: https://ringkas.kemdikbud.go.id/gtopsi2023

Surat Edaran Pemberitahuan Perpanjangan Masa Unggah Berkas dan Proposal Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia Tahun 2023 selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut ini.

 

Unduh

Demikian Surat Edaran Pemberitahuan Perpanjangan Masa Unggah Berkas dan Proposal OPSI 2023. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan