Edaran Perayaan Hari Santri Nasional 2023 PTKIN

Edaran Perayaan Hari Santri Nasional 2023 PTKIN

Amongguru.com. Direktorat Jenderal Pendidikan islam, Kementerian Agama telah menerbitkan Surat Edaran Nomor B-4291/DJ.I/HM.00/09/2023 tentang Perayaan Hari Santri Nasional 2023.

Surat Edaran tentang Perayaan Hari Santri Nasional 2023 ini ditujukan kepada Yth. Rektor/Ketua Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri di seluruh Indonesia.

Di dalam Surat Edaran disampaikan dengan hormat bahwa menyambut peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tahun ini yang akan jatuh pada tanggal 22 Oktober 2023, dengan ini diinformasikan beberapa hal sebagai berikut.

1. Pimpinan dan seluruh sivitas akademika PTKIN agar menggerakkan organ kampus untuk aktif menyambut, merayakan, dan memeriahkan peringatan Hari Santri Nasional 2023 dengan berbagai aktifitas di lingkungan masing-masing.

Edaran Perayaan Hari Santri Nasional 2023

2. Salah satu program prioritas Kementerian Agama adalah Program Kemandirian Pondok Pesantren, karena itu setiap PTKIN diintruksikan menyelenggarakan EXPO KEMANDIRIAN PONDOK PESANTREN setelah berkoordinasi dengan Kanwil Kemenag Provinsi dan Kantor Kemenag Kabupaten/Kota.

3. Pembiayaan pelaksanaan kegiatan-kegiatan dimaksud menggunakan anggaran masing-masing PTKIN.

Surat Edaran Ditjen Pendidikan Islam tenang Perayaan Hari Santri Nasional 2023 selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut ini.

Unduh

Baca : Tema dan Logo Hari Santri Nasional (HSN) 2023 Beserta Filosofinya

Demikian edaran Perayaan Hari Santri Nasional 2023 PTKIN. Semoga bermanfaat,

Tinggalkan Balasan