Edaran Pembatalan Kelulusan Peserta Seleksi CPNS BKN TA 2021

Edaran Pembatalan Kelulusan Peserta Seleksi CPNS BKN TA 2021

Amongguru.com. Badan Kepegawaian Nasional (BKN) telah menerbitkan Surat Edaran Nomor 02/PANPEL.BKN/CPNS/I/2022 tertanggal 25 Januari 2022 tentang pembatalan kelulusan peserta seleksi CPNS BKN Tahun Anggaran 2021.

Di dalam Surat Edaran terdebut diumumkan  nama-nama yang dibatalkan kelulusannya sebagai peserta seleksi CPNS BKN Tahun Anggaran 2021.

Surat Edaran BKN terkait pembatalan kelulusan peserta seleksi CPNS BKN Tahun Anggaran 2021 diterbitkan merujuk pada pengumuman Hasil Akhir Pasca Sanggah Seleksi CPNS BKN Tahun Anggaran 2021.

Baca : Surat Edaran BKN Tentang Tata Cara Penilaian Kinerja PNS Tahun 2021

Sebagai informasi, pengisian Daftar Riwayat Hidup (DRH) dan penyampaian dokumen bagi peserta yang dinyatakan lulus tahap akhir seleksi CPNS BKN Tahun Anggarn 2021 telah dilaksanakan pada tanggal 7 sampai dengan 21 Januari 2022 memalui akun masing-masing peseta.

Bersasarkan data pengisian DRH dan penyampaian kelengkapan dokumen CPNS BKN Tahun Anggaran 2021 pada laman https://sscasn.bkn.go.id., maka sebanyak 5 (lima) orang peserta menyatakan mengundurkan diri dan 4 (empat) orang peserta dianggp mengundurkan diri.

Peserta yang mengundurkan diri dan dianggap mengundurkan diri ini karena peserta tidak melakukan pengisian DRH sampai batas waktu yang ditentukan.

Selanjutnya, peserta yang mengundurkan diri dan dianggap mengundurkan dirit tersebut dibatalkan status kelulusannya dan tidak berhak mengikuti proses selanjutnya.

Peserta yang mengundurkan diri dan dianggap mengundurkan diri akan diproses penggantian kelulusannya dengan peserta lain yang memenuhi syarat seauai PermenPANRB Nomor 27 tahun 2021.

Unduh

Demikian Surat Edaran tentang Pembatalan Kelulusan Peserta Seleksi CPNS Badan Kepegawaian Negara Tahun Anggara 2021. Semoga bermanfaat,

Tinggalkan Balasan