Daftar Nama Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah PKBA Tahun 2021

Daftar Nama Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah PKBA 2021

Amongguru.com. Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah (LPPKSPS), Kemendikbudristek telah menerbitkan daftar nama Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Penerapan Pendekatan Komunitas Berbasis Aset (PKBA) tahun 2021.

Informasi tersebut tertuang dalam Surat Edaran LPPKSPS bernomor 8353/B6.7/PP.01.04/2021 tertanggal 14 Desember 2021 tentang Pengumuman Peserta Workshop Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Penerapan Pendekatan Komunitas Berbasis Aset (PKBA).

Surat Edaran ditujukan kepada Kepala Sekolah dan Pengawa Sekolah di seluruh Indonesia.

Partisipasi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekoah dalam mendaftar mengikuti workshop PKBA adalah sejumlah 3624 pasang KS PS. Jumlah yang sangat luar biasa bagi insan pembelajar.

Akan tetapi, karena keterbatasan kuota, maka diumumkan yang terjaring untuk Tahap 2 berasal dari daerah Jawa Tengah, Jawa Timur, Daerah Istimewa Yogyakarta, Maluku, Maluku Utara, Sulawesi Selatan, Bengkulu, Jambi, Sumatera Selatan sebanyak 80 orang KS PS yg akan dibagi dalam 4 kelas.

Baca : SK Penetapan Hasil Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2021

Untuk pendaftar yang belum mendapatkan kesempatan Tahap 2 akan dipertimbangkan utk diundang pada tahap 3 yang pelaksanaannya direncanakan tanggal 26-29 Desember 2021.

Kegiatan Workshop Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Penerapan Pendekatan Komunitas Berbasis Aset (PKBA) akan dilaksanakan oleh LPPKSPS pada tanggal 17 sampai dengan 20 Desember 2021.

Selanjutnya, peserta yang terpilih akan diundang secara resmi melalui email aktif atau Whatsapp yang sudah terdaftar.

Berikut ini daftar nama Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah terpilih yang dapat mengikuti Workshop Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Penerapan Pendekatan Komunitas Berbasis Aset (PKBA).

Source : https://lppksps.kemdikbud.go.id

Demikian informasi mengenai daftar nama peserta workshop Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Penerapan Pendekatan Komunitas Berbasis Aset  PKBA Tahun 2021. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan